Introduction Linux

7 01 2009

Linux menjadi semakin populer sebagai alternatif sistem operasi. Karena tersedia bebas untuk semua orang sebagai bagian dari gerakan open source, ribuan pemrogram secara konstan bekerja pada kode untuk mengimplementasikan fitur-fitur baru, memperbaiki yang sudah ada, dan memperbaiki bug dan inefisiensi dalam kode. Ada banyak sumber untuk belajar lebih lanjut tentang Linux, dari kode sumber itu sendiri (download dari Internet) untuk buku-buku untuk “ CARA-TOs”papan pesan dan dikelola di berbagai mata pelajaran.mata pelajaran.

Dokumen ini merupakan upaya untuk mempertemukan banyak ini menjadi satu sumber referensi koheren dan panduan untuk memodifikasi kode jaringan di kernel Linux. It menyajikan internal pekerjaan pada empat tingkatan: yang umum, lebih spesifik dari pemeriksaan jaringan kegiatan rinci fungsi berjalan-throughs, dan referensi ke sebenarnya kode dan struktur data. Perangkat ini dirancang untuk memberikan sebanyak atau sedikit detail sebagai pembaca keinginan. Panduan ini ditulis secara khusus tentang Linux kernel 2.2.14 (yang telah superseded oleh 2.2.15) dan banyak dari contoh datang dari Red
Hat 6,1 distribusi; mudah-mudahan informasi yang diberikan adalah yang cukup umum akan tetap berlaku di seluruh distribusi dan kernel baru. Ia juga hampir secara khusus berfokus pada TCP / UDP, IP, dan Ethernet – yang paling umum, namun tidak berarti hanya protokol jaringan yang tersedia untuk platform Linux.

Sebagai acuan bagi pemrogram kernel, termasuk dokumen ini dan informasi tentang cara mengedit dan recompiling kernel, menulis dan menginstal modul, dan bekerja dengan / proc file system. Hal ini juga menyajikan contoh sebuah program yang turun untuk paket yang dipilih tuan rumah, bersama dengan hasil analisis. Antara penjelasan dan contoh, ini harus terbaik paling pertanyaan tentang bagaimana jaringan melakukan operasi Linux dan bagaimana Anda dapat mengubah sesuai untuk tujuan Anda sendiri.

Proyek ini mulai di Departemen Ilmu Komputer jaringan laboratorium di University of New Hampshire sebagai upaya lembaga perubahan dalam kernel Linux untuk bereksperimen dengan berbagai routing algorithms. Ia dengan segera menjadi jelas bahwa orang buta hacking kernel tidak baik, sehingga dokumen ini lahir sebagai catatan penelitian dan acuan bagi masa depan pemrogram. Akhirnya menjadi cukup besar (dan mudah-mudahan cukup berguna) bahwa kami memutuskan untuk umum itu, merumuskan, dan mengeluarkannya untuk konsumsi publik.

Sebagai catatan akhir, Linux adalah sebuah sistem pernah berubah dan benar-benar mastering itu, jika hal itu bahkan mungkin, akan mengambil lebih dari waktu telah habis meletakkan referensi ini bersama. Jika Anda menemukan misstatements, kelalaian, menyilau kesalahan, atau bahkan typos (!) Dalam dokumen ini, silakan menghubungi orang yang saat ini sedang menjaga itu. Tujuan dari proyek ini telah membuat tersedia secara bebas dan bermanfaat referensi untuk Linux pemrogram.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: